Komunitas Yamaha XSR Bersih-bersih Pantai Kuta

Kompas.com - 18/02/2021, 19:01 WIB
XSR Brotherhood MC Indonesia lakukan Munas dan bersih-bersih Pantai Kuta Foto: dok. XSR Brotherhood MC IndonesiaXSR Brotherhood MC Indonesia lakukan Munas dan bersih-bersih Pantai Kuta
|

BALI, KOMPAS.com - Komunitas pengendara Yamaha XSR, yaitu XSR Brotherhood MC Indonesia melaksanakan musyawarah nasional (Munas) pada 12-14 Februari 2021 di Bali.

Agenda Munas diawali dengan pemilihan Ketua Umum terpilih yaitu Djoe Avarell. Kemudian besoknya dilanjutkan dengan melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta.

Baca juga: Kata Komunitas Soal Mitsubishi Pajero Sport Facelift

XSR Brotherhood MC Indonesia lakukan Munas dan bersih-bersih Pantai KutaFoto: dok. XSR Brotherhood MC Indonesia XSR Brotherhood MC Indonesia lakukan Munas dan bersih-bersih Pantai Kuta

Kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan. Serta mendekatkan komunitas dengan kegiatan yang positif.

Usai bersih-bersih pantai, rombongan kemudian bertolak ke Yamaha DDS Bali. Di tempat ini para anggota meresmikan tugu 0 Km XSR Brotherhood MC.

XSR Brotherhood MC atau disingkat XBI lahir di Bali pada 19 Desember 2019. Meski tergolong muda, saat ini XBI sudah memiliki 57 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

XSR Brotherhood MC IndonesiaFoto: dok. XSR Brotherhood MC Indonesia XSR Brotherhood MC Indonesia

Baca juga: Komunitas Pencinta Kawasaki Ninja ZX-25R Tunjukkan Eksistensi

Adapun chapter yang hadir pada saat Munas I kali ini hanya sebanyak 8 chapter. Perwakikan chapter terjauh berasal dari Tangerang dan Makassar dikarenakan masih pandemi Covid-19.

Bagi pemilik XSR 155 yang penasaran dengan kegiatan club ini atau mau bergabung menjadi member XBI dapat menghubungi langsung akun instagram XSR Brotherhood MC Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X