Tancap Gas di Awal Tahun, Piaggio Indonesia Buka Diler Baru

Kompas.com - 10/02/2021, 17:27 WIB
Diler baru Vespa Foto: Piaggio IndonesiaDiler baru Vespa
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Piaggio Indonesia tancap gas di awal tahun. Merek asal Italia tersebut membuka diler baru di Jl Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan.

Diler ini dioperasikan oleh mitra baru Gaia Moto. Konsepnya ialah Motoplex, menghadirkan empat brand di bawah Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca juga: Mengenal Fungsi Kopling Manual pada Mobil

Diler baru VespaFoto: Piaggio Indonesia Diler baru Vespa

Gaia Moto Antasari menyediakan layanan sales, service, dan sparepart (3S) di atas lahan seluas 1.000 m2.

Fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 untuk display produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, dan area bengkel seluas 100 m2.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diler baru VespaFoto: Piaggio Indonesia Diler baru Vespa

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, diler Gaia Moto ini merupakan diler ke-41 Piaggio di seluruh Indonesia.

“Hari ini kami bangga meresmikan diler 4 brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama Gaia Moto. Menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik," katanya dalam rilis resmi, Rabu (10/2/2021).

Baca juga: PLN Klaim Infrastruktur Kendaraan Listrik di Bali Sudah Siap

Diler baru VespaFoto: Piaggio Indonesia Diler baru Vespa

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup  mengatakan diler baru dirancang untuk menghadirkan pengalaman bagi konsumen untuk melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh empat brand Piaggio Group.

“Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.