Royal Enfield Hunter Tepergok di Jalan, Mirip Triumph Street Twin

Kompas.com - 31/01/2021, 16:01 WIB
|

NEW DELHI, KOMPAS.com - Motor baru Royal Enfield Hunter tepergok kamera mata-mata saat tengah uji jalan di Tamil Nadu, dan ditengarai bakal segera meluncur.

Berbeda dengan Royal Enfield Meteor 350 atau Classic 500 desain Hunter lebih santai. Bahkan disebut-sebut punya skema yang mirip dengan Triumph Street Twin.

Baca juga: Semirip Apa Desain All New CBR150R dan CBR250RR?

Hunter memakai lampu depan bulat, tangki model tear drop, jok panjang dan bagian belakang yang gemuk. Bentuk knalpotnya juga ala motor premium Inggris.

Royal Enfield HunterFoto: Motorbeam Royal Enfield Hunter

Meski demikian peleknya pakai jenis palang. Suspensi depan teleskopik dan belakang model ganda. Rem depan belakang cakram dan lampu belakang model bulat.

Baca juga: Polisi Pastikan Informasi Soal Pancingan Damai Pelanggar Lalu Lintas Hoaks

Ditengarai mesinnya akan serupa dengan punya Meteor 350. Instrumen klasternya juga disebut mirip atau bahkan sama lengkap dengan Navigasi Tripper.

Hunter akan menemani Meteor 350 di segmen sekelas. Pasar di segmen ini cukup besar sehingga Royal Enfield memikirkan membuat cukup banyak model.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.