Auto2000 Padukan Layanan Online dan Offline

Kompas.com - 20/01/2021, 18:01 WIB
Auto2000 Auto2000Auto2000

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, tidak mengurungkan niat produsen otomotif untuk terus berinovasi menyajikan yang terbaik untuk para konsumennya.

Salah satunya adalah Auto2000 yang memulai tahun 2021 dengan penuh optimisme meski masih dibayangi oleh pandemi Covid-19.

Harapan ini didukung oleh mulai adanya vaksin dan membaiknya daya beli masyarakat terutama di sektor otomotif yang memberikan dampak positif terhadap perekonomian Indonesia.

Baca juga: Ekspor Mobil Buatan Indonesia Anjlok 30 Persen di 2020

“Meski masih dalam situasi pandemi, Auto2000 siap memulai tahun 2021 dengan optimisme dan harapan yang besar supaya sanggup memberikan kontribusi terbaik terkait kepemilikan Toyota," ucap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 pada acara Virtual Media Gathering, Rabu (20/1/2021).

Upaya yang dijalankan mulai dari memperkuat layanan online yang semakin diandalkan pelanggan dan meningkatkan mutu layanan cabang sebagai ujung tombak pelayanan langsung kepada AutoFamily sebagai pelanggan setia dari Auto2000.

Melihat kebiasaan masyarakat bergerak ke arah digital selama tahun 2020 di masa pandemi, Auto2000 akan memperkuat layanan berbasis digital untuk memenuhi kebutuhan AutoFamily.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan menjelaskan digiroomKOMPAS.com/Ruly Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan menjelaskan digiroom

Salah satunya melalui Auto2000 Digiroom, yang merupakan lokomotif penggerak sebagai “The First Toyota Showroom in Your Pocket”.

Konsumen bisa membeli mobil baru, booking servis berkala dan body repair, tukar tambah, serta membeli aksesoris dan suku cadang Toyota dengan skema layanan semudah dan senyaman e-commerce.

Selain itu, untuk meningkatkan layanan cabang adalah Auto2000 menghadirkan ICON (Indonesia Connexion) sebagai "Next Generation Auto2000 Offline Channel" dalam bentuk layanan bergerak showroom dan bengkel menggunakan truk Toyota Dyna.

Baca juga: Truk dan Bus Minta Golongan Khusus di Tol, Ini Kata BPJT

Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Semua fasilitas dan layanan Auto2000 secara offline tersebut juga disesuaikan dengan protokol COVID-19 yang ketat sehingga membuat konsumen akan merasa mudah, aman dan nyaman.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X