V-KOOL Siapkan Kaca Film Harga Miring

Kompas.com - 22/12/2020, 19:21 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com – Merek kaca film V-KOOL memang sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Biasanya merek yang sudah ada sejak 1995 ini dipasangkan pada mobil-mobil mewah atau premium.

Namun bagi pemilik kendaraan yang bukan mewah atau biasa, jangan bersedih lagi, V-KOOL kabarnya sedang menyiapkan varian yang lebih terjangkau. Tujuannya yaitu untuk memperluas pangsa pasar kaca film di Indonesia.

Presiden Direktur PT V-KOOL Indo Lestari, Darma Eddie Salim mengatakan, V-KOOL akan memperkaya product range dengan memberikan varian terbaru yang lebih terjangkau.

Baca juga: Innova dan Alphard di Balai Lelang Cuma Rp 80 Jutaan

-- -

“Tidak hanya sebatas di top range saja, tetapi kita akan memperluas product range agar lebih terjangkau untuk masyarakat. Walaupun terjangkau, tetap menjaga kualitas dan performa terbaik di kelasnya,” ucap Eddie V-KOOL Media Gathering, Selasa (22/12/2020).

Eddie mengatakan, jika nantinya ada varian yang lebih terjangkau, tidak akan memakan pasar produk dari merek lain yang dimiliki V-KOOL. Hal ini dikarenakan V-KOOL yang memiliki positioning yang berbeda dengan merek lainnya.

“Jadi istilahnya jika kita menjual tiket pesawat economy class, kita tidak compete dengan airline economy class lain. Kita maunya menjadi yang terbaik di economy class,” kata Eddie.

Baca juga: Selisik Fitur Menarik Yamaha Gear 125

Jadi bisa dibilang produk nantinya seperti premium economy class. Hal ini dikarenakan produk yang ditawarkan memiliki performa dan pelayanan yang maksimal saat kostumer memasang produknya.

Namun untuk saat ini, belum dijelaskan bagaimana spesifikasi varian V-KOOL yang lebih terjangkau ini. Selain itu belum dipastikan juga kapan waktu dirilisnya varian terbaru dari V-KOOL dengan tajuk premium economy class.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X