Hyundai Buka Pesanan Palisade di Indonesia, Harga Mulai Rp 777 Juta

Kompas.com - 16/12/2020, 13:41 WIB
Hyundai Palisade Siap dipasarkan di Indonesia pada 2021 HMDIHyundai Palisade Siap dipasarkan di Indonesia pada 2021
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), secara resmi membuka pemesanan (booking) perdana untuk Hyundai Palisade di Tanah Air, Rabu (16/12/2002).

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) mewah dengan konfigurasi 7 penumpang tersebut, bakal dipasarkan di Indonesia pada Januari 2021 dengan tiga varian.

Mulai dari Hyundai Palisade Prime yang dibanderol Rp 777 juta, Palisade Signature Rp 888 juta, dan Palisade Signeture AWD yang jadi varian tertinggi dengan banderol Rp 1,078 miliar.

Tak hanya itu, Hyundai juga memberikan kesempatan masyarakat untuk melihat lebih dekat SUV bongsor ini secara virtual dengan mengujungi Hyundai Virtual Motor Show pada pukul 15.00 WIB hari ini.

Baca juga: SUV Mewah Hyundai Palisade Dipastikan Meluncur Besok

Presiden Direktur HMID SungJong Ha, mengatakan All New Palisade dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman.

Hyundai Palisade Siap dipasarkan di Indonesia pada 2021HMID Hyundai Palisade Siap dipasarkan di Indonesia pada 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, cuaca, kehadiran teknologi inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas. Secara keseluruhan dibungkus sempurna dalam desain yang terdepan dan terkini," kata SungJong Ha dalam keterangan resminya, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu, Makmur, Managing Director HMID menjelaskan, Hyundai Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah diproduksi oleh Hyundai. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan yang pintar.

Baca juga: Hyundai Staria, Calon Low MPV Pesaing Avanza dan Xpander

Ilustrasi Hyundai Palisadecaranddriver.com Ilustrasi Hyundai Palisade

Tak hanya sekadar tampilan premium, Hyundai juga menyematkan ragam teknologi canggih yang dapat membuat pengendara dan penumpang tetap terlindungi ketiga dalam perjalanan.

"Dengan desain eksterior dan interior yang merefleksikan identitasnya yang unik dan paling unggul dengan tampilan yang premium, berani, serta berbeda dari yang lainnya. Hyundai memiliki misi untuk menjadi pilihan yang terdepan di industri otomotif Indonesia," ujar Makmur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.