Kompas.com - 14/12/2020, 13:41 WIB
Test ride Yamaha Gear 125 IstimewaTest ride Yamaha Gear 125

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan Gear 125 di kelas skutik. Impresi pun segera dilakukan bersama Kompas.com serta beberapa media.

Rute yang disiapkan cukup mewakili untuk menjajal performa mesin 125 cc Blue Core. Perjalanan dimulai dari DDS Yamaha Cempaka Putih menuju KM Zero Resort Sentul yang berjarak sekitar 60-an kilometer.

Baca juga: Jajal Yamaha Gear 125, Libas Perkotaan Sampai Naik Bukit

Profil jalannya pun beragam mulai dari jalan mulus perkotaan hingga tanjakan yang meliuk di kawasan Sentul. Lalu lintas pun terkadang lancar, padat serta macet yang membuat rombongan harus stop and go.

Seperti apa impresi skutik baru Yamaha ini? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X