Yamaha Fino Tipe Premium Punya 3 Warna Baru, Terinspirasi Kopi

Kompas.com - 11/12/2020, 15:42 WIB
Fino Premium Creamy Grey Foto: IstimewaFino Premium Creamy Grey
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha belum selesai menampilkan produk baru di akhir 2020. Merek asal Jepang itu memberikan penyegaran untuk Yamaha Fino 125 untuk varian Fino Premium.

Fino sendiri punya tiga varian, tipe paling atas yaitu Fino Grande, kemudian di bawahnya Fino Premium dan Fino Sporty. Sesuai namanya, tipe Premium menekankan tampilan yang lebih elegan.

Baca juga: Mengulik Sasis Honda PCX 160, Beda dari Model Lama

Fino Premium Black EspressoFoto: Istimewa Fino Premium Black Espresso

Fino Premium model 2021 ini hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso, White Latte dan Creamy Grey. Melihat penamaan baru ini terinspirasi dari budaya minum kopi.

Warna Black Espresso perpaduan hitam dengan Glossy Sakura Cooper. White Latte menonjolkan warna dominan putih, dan Creamy Grey perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Adu Spek Honda Vario 125 dan Yamaha Gear 125

Fino Premium White LatteFoto: istimewa Fino Premium White Latte

"Warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium tampil lebih elegan dan berkelas," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YIMM dalam rilis resmi, Jumat (11/12/2020).

Fino Premium dengan warna baru ini sudah tersedia di dealer resmi Yamaha. Banderolnya Rp 18.735.000 on the road (OTR) Jakarta. Tidak berubah dari model sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.