[VIDEO] Alternatif Jualan Mobkas di Masa Pandemi

Kompas.com - 01/12/2020, 19:21 WIB
Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua. KOMPAS.COM/STANLY RAVELLapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat masa pandemi bukan perkara mudah untuk dapat melanjutkan kehidupan secara normal. Banyak sektor kehidupan terdampak termasuk bagi pelaku bisnis jual beli mobil bekas.

Joni Gunawan, pelaku jual beli mobil bekas di WTC Mangga Dua keluar dengan sebuah ide. Ia menawarkan konsep bernama Lapak Mobil yakni penyediaan lapak untuk mereka yang ingin menjual mobilnya.

Baca juga: Cara Mudah Jual Mobil Bekas di Tengah Pandemi

Beberapa yang ditawarkan adalah penjual bisa menitipkan mobil melalui sistem kontrak selama 45 hari dengan biaya Rp 1 juta.

Selain itu mobil yang dititipkan akan diperbaiki eksterior dan interiornya serta diiklankan secara online.

Lantas apa saja kriteria dan kemudahan lainnya yang ditawarkan Lapak Mobil ini? Simak video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X