[VIDEO] Review Perdana Yamaha Gear 125 S Version

Kompas.com - 28/11/2020, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Gear 125 telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu. Skutik yang masih berada di dalam keluarga Mio ini menyasar pengguna harian dengan beragam tujuan alias multiguna.

Gear ditawarkan dalam dua varian yakni S Version dan standar dengan banderol harga mulai Rp 16,7 jutaan. Berada di kelas 125 cc, beberapa fitur yang diunggulkan antara lain lampu lED, power charger, start stop system serta alarm answer back system.

Baca juga: Bahas Fitur Unggulan Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 menggunakan mesin dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang diklaim suaranya lebih halus saat dinyalakan. Di atas kertas mesin ini menghasilkan tenaga 9,3 tk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

Seperti apa impresinya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.