Diskon Kawasaki Ninja 250SL Masih Berlaku

Kompas.com - 23/11/2020, 16:21 WIB
Kawasaki Ninja 250 SL livery Kawasaki Racing Team Foto: IstimewaKawasaki Ninja 250 SL livery Kawasaki Racing Team
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki masih menggelar promo khusus buat Ninja 250SL alias Ninja SL Mono. Motor sport 250cc itu didiskon menjadi Rp 29,9 juta off the road.

Untuk dipahami harga off the road berbeda dengan on the road (OTR). Harga ini tidak dihitung dengan surat, jika ingin legal dikendarai di jalan maka ada tambahan biaya lain.

Baca juga: Cuci Gudang, Ninja SL Mono Cuma Rp 29,9 Juta

https://www.instagram.com/p/CH2w9eCJOrS/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Melalui media sosial, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengonfirmasi promo ini berlaku untuk wilayah Jabodetabekser. Model yang didiskon ialah motor frame year 2020.

Catatan Kompas.com, promo diskon Ninja 250SL sudah berlaku sejak awal tahun. Program perdana digelar Januari 2020 dan terus berlanjut sejak virus Covid-19 menyebar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

April 2020, Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, mengatakan, pihaknya ingin menghabiskan stok unit yang ada.

Baca juga: Diler Kawasaki ini Masih Jual Ninja 150 RR, Banderol Rp 50 Juta

Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafisKMI Kawasaki Ninja 250SL terbaru dengan pembaruan pada warna dan grafis

"Dari awal tahun ya, masih terus kita hadirkan (promonya). Tapi bukan produksi 2020, yang lama," kata Cipto panggilannya kepada Kompas.com waktu itu.

Baru pada Juni 2020, Kawasaki memberikan diskon Ninja 250SL menjadi Rp 29,9 juta. Saat itu promo digelar untuk merayakan ulang tahun ke-25 Kawasaki Motor Indonesia.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.