Pilihan Warna Baru Prestige Silver di Yamaha Nmax 155 Connected

Kompas.com - 22/11/2020, 08:41 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha resmi meluncurkan All New Nmax 155 Connected. Varian baru ini punya empat pilihan warna, salah satunya ialah Prestige Silver.

Warna perak ini merupakan warna unggulan dan merupakan warna baru di All New Nmax. Selain itu warna ini jadi pembeda sebab hanya ada di varian Nmax 155 Connected.

Baca juga: Yamaha All New Nmax 155 Standar Sudah Connected, Harga Rp 31 Juta

Yamaha Nmax 155 ConnectedKOMPAS.com/Gilang Yamaha Nmax 155 Connected

Antonius Widiantoro, PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, warna perak ini merupakan warna spesial di jajaran Yamaha.

"Warna silver ini ada di All New Aerox dan Lexi. Jadi warna sliver ini memang special color yang kita kembangkan untuk menciptakan tren warna baru di Indonesia," kata Anton kepada Kompas.com, Sabtu (21/11/2020).

Anton berharap warna perak ini dapat diterima oleh masyarakat. Setidaknya sama seperti saat Yamaha mengeluarkan Maxi Signature dengan warna hitam dan pelek emas.

Baca juga: Yamaha Tetap Pasarkan All New Nmax 155 Standard

Yamaha 155 ConnectedKOMPAS.com/Gilang Yamaha 155 Connected

"Warna itu akhirnya jadi tren dan diikuti oleh kompetitor. Warna silver kalau diperhatikan di bawah cahaya lekukannya lebih terlihat jadi terlihat lebih premium atau elegan," katanya.

Yamaha Nmax 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 on the road (OTR) Jakarta. Pilihan warnanya Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue, dan Matte Red.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.