Royal Enfield Ajak Konsumen Riding Santai Malam Hari

Kompas.com - 21/11/2020, 09:02 WIB
Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After Dark IstimewaRoyal Enfield Indonesia menggelar Ride After Dark

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai cara unik dilakukan Royal Enfield Indonesia untuk merangkul konsumen. Salah satunya adalah riding santai pada malam hari, yang dinamakan "Ride After Dark".

Acara ini diikuti hingga 20 pemilik motor Royal Enfield. Rombongan tersebut diajak menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Baca juga: Rendering Motor Baru Royal Enfield Enduro 650

Sengaja mengambil momentum di malam hari, Royal Enfield ingin memberikan inspirasi bagi para pencinta motor yang ingin melepaskan diri dari penatnya rutinitas. Namun, tetap dengan cara yang aman dan nyaman selama pandemi masih berlangsung.

Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After DarkIstimewa Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After Dark

Vimal Sumbly, Head of Business Markets - APAC Region at Royal Enfield, mengatakan, pihaknya memprioritaskan interaksi otentik, seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai motor Royal Enfield.

"Kali ini kami mengadakan Ride After Dark agar pengendara dapat menikmati lampu kota yang indah. Mengingat situasi saat ini, kita harus bisa tetap menikmati pengalaman berkendara sambil tetap menerapkan protokol kesehatan dan tentunya pentingnya menjaga jarak satu sama lain," ujar Vimal, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Royal Enfield Meteor 350 Meluncur

Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After DarkIstimewa Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After Dark

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman untuk menikmati kerlap-kerlip lampu kota dan jalanan sepi di malam hari.

Para pengendara lalu melanjutkan perjalanan ke Bundaran HI, serta Monumen Nasional yang telah menjadi kebanggaan Indonesia selama 45 tahun. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After DarkIstimewa Royal Enfield Indonesia menggelar Ride After Dark

Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, mengatakan, Royal Enfield Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan pure riding experience kepada para pengguna dan penggemar.

"Dengan berkendara bersama-sama, menjelajahi kota Jakarta di malam hari, kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik," kata Irvino.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X