Shell Menyegarkan Aplikasi untuk Mitra Bengkel dan Mekanik

Kompas.com - 12/11/2020, 11:22 WIB
Pemenang Shell Lubricants Indonesia Shell Lubricants IndonesiaPemenang Shell Lubricants Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi virus Covid-19 telah mempengaruhi hampir semua industri bisnis dari berbagai sektor.

Perubahan pasar dan perkembangan teknologi pun menuntut para pelaku bisnis dalam menjalankan usaha. Sebab di masa pendemi seperti ini merupakan pilihan yang tepat untuk meminimalkan kontak secara langsung (contactless).

Tidak terkecuali pemilik bengkel dan mekanik untuk siap hidup dalam dunia digital (digital savvy).

Shell Lubricants Indonesia menghadirkan program loyalitas Costumer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi yang diberi nama SHARE (Shell Advantage Rewards) untuk para mitra bengkel dan mekanik.

Baca juga: Tanggapan Yamaha soal Harga Motor Bekas Mio Jeblok

Melalui aplikasi tersebut, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

“Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management),” ujar Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia dalam virtual press launch, Rabu (11/11/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Shell Advantage RewardsShell Lubricants Indonesia Shell Advantage Rewards

”Di tahun 2020 ini, SHARE dibuat lebih user friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif. Tampilan ini akan membuat penggunanya semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi,” ujar Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia.

Baca juga: Hingga Oktober, Sigra Masih Mendominasi Penjualan Daihatsu

Aplikasi SHARE juga memberikan program ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah untuk bengkel mitra dan mekanik.

Di mana koin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik, gadget, maupun kebutuhan lifestyle.

Proses pembelian dan penjualan produk Shell pun tak lagi dilakukan dengan cara manual (menunggu sales distributor), karena semua dapat dilakukan dengan sistem online.

Sejak diperkenalkan tiga tahun lalu, sudah 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam program SHARE.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.