[VIDEO] Mimpi Punya Mobil Baru Akibat Relaksasi Pajak

Kompas.com - 02/10/2020, 18:14 WIB
Ilustrasi pameran otomotif Beijing Motor Show dpccars.comIlustrasi pameran otomotif Beijing Motor Show

JAKARTA, KOMPAS.COM - Wacana relaksasi pajak kendaraan terus dinanti kepastiannya. Usulan yang pertama kali dicetuskan Menteri Perindustrian ini dikatakan mampu menyelamatkan industri otomotif dalam negeri yang terdampak pandemi.

Meski belum ada titik terang terkait kabar tersebut, konsumen sudah mimpi siang bolong dapat segera membeli mobil baru. Ini terlihat dari banyaknya rencana pembelian kendaraan yang dibatalkan untuk menunggu realisasi keringanan pajak ini.

Baca juga: Harga Mobil Bekas Mulai Terpengaruh Wacana Relaksasi Pajak Nol Persen

Beberapa sudah ada yang menghitung-hitung berapa harga kendaraan saat diberikan relaksasi. Perhitungannya sekitar 40 persen dari harga normal.

Lantas seperti apa harga kendaraan jika mendapat relaksasi pajak? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X