11 Vespa Edisi Terbatas yang Beredar di Indonesia, Patut Dikoleksi

Kompas.com - 20/09/2020, 09:01 WIB
Vespa 946 MotorcycleVespa 946

JAKARTA, KOMPAS.com - Loyalis Vespa di Indonesia cukup banyak jumlahnya. Untuk itu, PT Piaggio Indonesia berani menghadirkan Vespa edisi terbatas, meskipun dengan harga yang sangat tinggi.

Ada cukup banyak model Vespa edisi terbatas yang diluncurkan di Indonesia. Tercatat, ada 11 model Vespa edisi terbatas yang sudah diluncurkan.

Baca juga: Seberapa Istimewa Vespa Primavera Sean Wotherspoon?

Jumlah tiap modelnya diyakini hanya puluhan unit. Sebab, pihak Piaggio Indonesia jarang sekali mengungkapkan jumlah sebenarnya setiap kali meluncurkan produk dengan edisi terbatas.

Berikut 11 Vespa edisi terbatas yang sudah meluncur di Indonesia:

1. Vespa 946

Warna abu-abu dan biru pada Vespa 946 melengkapi deretan warna sebelumnya.Piaggio Group Warna abu-abu dan biru pada Vespa 946 melengkapi deretan warna sebelumnya.

Vespa 946 diluncurkan pada 2013 lalu. Pada awal peluncuran, disebutkan bahwa skuter matik (skutik) ini hanya tersedia 51 unit saja.

Dengan mesin berkapasitas 125 cc, 946 menawarkan eksklusivitas dan tampilan yang elegan. Vespa 946 dibanderol Rp 146 juta saat awal diluncurkan.

2. Vespa 946 Bellissima

Vespa 946 Bellissima, cuma ada satu jok yang egois.motorcycle Vespa 946 Bellissima, cuma ada satu jok yang egois.

Sukses dengan 946, Vespa menghadirkan 946 Bellissima di tahun 2014. Perbedaan hanya pada tampilan luarnya saja. Sementara fitur dan mesin, masih tetap sama.

Tapi, skutik ini dibanderol lebih mahal, yakni Rp 170 juta saat pertama kali diluncurkan. Jumlah unit yang disediakan juga hanya 51 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X