Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Meluncur, Harga Rp 85 Juta

Kompas.com - 18/09/2020, 18:21 WIB
Vespa Primavera x Sean Wotherspoon IstimewaVespa Primavera x Sean Wotherspoon

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Vespa Primavera edisi terbatas yang resmi dipasarkan mulai hari ini, Jumat (18/9/2020).

Bukan satu kali atau dua kali Vespa menggandeng desainer untuk bekerja sama. Kali ini, Sean Wotherspoon, desainer muda asal Amerika Serikat, yang diajak untuk menumpahkan kreativitasnya pada Primavera.

Baca juga: Pilih Vespa S 125 i-get atau Lambretta V125 Special

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, konsumen akan benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon saat melihat skuter matik (skutik) tersebut.

Vespa Primavera x Sean WotherspoonIstimewa Vespa Primavera x Sean Wotherspoon

"Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ujar Marco, saat peluncuran secara virtual.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marco menambahkan, komposisi warna yang terkurasi dengan tepat membungkus setiap bagian bodi Vespa.

Lahirnya kolaborasi Vespa dengan Sean Wotherspoon menampilkan perpaduan yang sempurna antara warisan khas Italia yang diinterpretasikan secara kontemporer.

Baca juga: Ragam Jenis Vespa yang Dijual di Indonesia

Saat ditanya mengenai jumlah unit yang dijatahkan untuk konsumen di Indonesia, Marco enggan menyebutkan dengan pasti angkanya.

"Unit yang tersedia hanya satu persen dari total penjualan Vespa di Indonesia," kata Marco.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah bisa dipesan di diler-diler resmi terdekat dengan banderol Rp 85 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.