Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Meluncur, Harga Rp 85 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Vespa Primavera edisi terbatas yang resmi dipasarkan mulai hari ini, Jumat (18/9/2020).

Bukan satu kali atau dua kali Vespa menggandeng desainer untuk bekerja sama. Kali ini, Sean Wotherspoon, desainer muda asal Amerika Serikat, yang diajak untuk menumpahkan kreativitasnya pada Primavera.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, konsumen akan benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon saat melihat skuter matik (skutik) tersebut.

"Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ujar Marco, saat peluncuran secara virtual.

Marco menambahkan, komposisi warna yang terkurasi dengan tepat membungkus setiap bagian bodi Vespa.

Lahirnya kolaborasi Vespa dengan Sean Wotherspoon menampilkan perpaduan yang sempurna antara warisan khas Italia yang diinterpretasikan secara kontemporer.

Saat ditanya mengenai jumlah unit yang dijatahkan untuk konsumen di Indonesia, Marco enggan menyebutkan dengan pasti angkanya.

"Unit yang tersedia hanya satu persen dari total penjualan Vespa di Indonesia," kata Marco.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah bisa dipesan di diler-diler resmi terdekat dengan banderol Rp 85 juta (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/18/182100815/vespa-primavera-sean-wotherspoon-resmi-meluncur-harga-rp-85-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke