Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Kembali Tawarkan Pajero Sport Hitam Edisi Rockford Fosgate

Kompas.com - 16/09/2020, 09:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengklaim penjualan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang mulai dipasakan pada Juli 2020 lalu, berhasil mendapatkan capaian positif.

Berdasarkan data, Pajero serba hitam yang sudah dilengjkapi sistem audio dari Rockford Fosgate tersebut, berhasil terjual sebanyak 600 unit. Jumlah itu pun diakui telah sesuai taget penjualan yang ditetapkan untuk edisi terbatas.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap penerimaan positif dari masyarakat Indonesia.

Baca juga: Konfirmasi Esemka Soal Kemunculan SUV Garuda 1 di Permendagri 

Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi khusus tersebut, kini bisa didapatkan dari varian Pajero Sport yang lebih beragam, yaitu Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, dan Dakar 4x2.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019 Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition GIIAS 2019

"Kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," kata Nakamura, dalam keterangan resminya, Selasa (15/9/2020).

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition meluncur dengan visual serba gelap. Kemasannya dibuat lebih tangguh dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berkelir hitam pada bagian muka.

Bagian samping, dihiasi side body garnis senada warna bodi dan juga pelek 18 inci lengkap bersama over fender hitam. Masuk ke bagian belakang, nuansa gelap juga dilihatkan melalui rear corner extension, exhaust finisher, sampai rear under garnis.

Baca juga: Mitsubishi Geber Diskon Rp 17 Juta dan Bunga Nol Persen

Tak hanya bagian luar, urusan kabin SUV yang dipasarkan dengan banderol Rp 572 juta, atau lebih mahal sekitar Rp 20 juta dari model biasanya itu juga dihiasi ornamen serba hitam.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020MMKSI Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate kembali meluncur pada Juli 2020

Sesuai temanya, perangkat audio dibenamkan instalasi lansiran Rockford Fosgate, mulai dari depan, tengah, sampai belakang. Bahkan Mitsubishi juga memberikan beberapa aksesori tambahan, seperti LED scuff plate, illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com