KILAS
KILAS

Deretan Artis Ternama Hadir Bersama Honda di IOOF 2020, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kompas.com - 26/08/2020, 14:12 WIB
Diskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) KOMPAS.com/Aprida Mega NandaDiskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)

KOMPAS.com – Sejumlah artis kenaaman Indonesia turut meramaikan gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, salah satunya kegiatan dari pabrikan Honda.

Acara yang digelar Selasa-Rabu, 25-26 Agustus 2020 ini akan menampilkan beragam program menarik, seperti brand interview, talkshow, hingga unboxing New Mobilio RS.

Seperti dimuat gridoto.com, Selasa (25/8/2020), pada program pertama, Honda menghadirkan carpool bersama artis kenamaan Indonesia Raffi Ahmad, Selasa (25/8/2020), pukul 19.24 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 19.43 WIB, ada program Financial Talk Mandiri featuring Honda yang akan dipandu Gading Marten.

Lalu Rabu (26/8/2020) pukul 19.03 WIB, akan ada brand interview Honda bersama Gading Marten.

Baca juga: Iming-iming Honda di Ajang IOOF 2020

Semakin menarik karena dalam festival otomotif daring satu ini, Honda akan membagikan dua buah kartu e-toll pada sesi ini.

Acara lalu dilanjutkan dengan unboxing produk Honda bersama Andre Taulany dan Host sekaligus tester dari GridOto.com Aries Aditya Putra.

Berikutnya, pada pukul 20.47 WIB, akan ada sesi chit chat santai antara perwakilan Honda dengan Gading Marten.

Adapun, bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung kegiatan ini dapat mengikutinya di kanal Youtube GridOto.

Kemudian, bagi yang ketinggalan melihat siaran langsungnya, bisa menonton siaran ulang pada Sabtu (29/8/2020) dan memantau artikelnya di www.gridoto.com/ioof.

Baca juga: Ikuti IOOF 2020, Honda Siapkan Independence Package Value Hingga Rp 15 Juta

Perlu diketahui, festival ini diharapkan untuk berkontribusi memulihkan industri otomotif di Tanah Air.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X