Link Live Streaming MotoGP Styria, Ducati dan KTM Siap Rebutan Podium

Kompas.com - 22/08/2020, 09:42 WIB
Pol Espargaro belum berhasil memberikan kemenangan untuk KTM di MotoGP Austria KTM Factory RacingPol Espargaro belum berhasil memberikan kemenangan untuk KTM di MotoGP Austria

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir pekan ini, Sirkuit Red Bull Ring masih akan digunakan sebagai tuan rumah MotoGP. Tapi, pekan ini namanya adalah MotoGP Styria.

Pekan lalu, balapan sempat terhenti karena insiden kecelakaan yang parah di tikungan 3. Kali ini, pihak sirkuit sudah memberikan tambahan pengaman di tikungan tersebut untuk mencegah hal yang sama terulang.

Baca juga: Jack Miller Kuasai Sesi FP1 MotoGP Styria 2020, Rossi ke-17

Ducati melalui Andrea Dovizioso berhasil menjadi pemenang di MotoGP Austria. Selain Dovi, Jack Miller dan Joan Mir juga mengisi podium.

Valentino Rossi hampir tersambar motor di MotoGP Austria 2020MotoGP Valentino Rossi hampir tersambar motor di MotoGP Austria 2020

Sebelum balapan dihentikan, tim tuan rumah, yakni KTM, sempat memimpin jalannya balapan melalui Pol Espargaro. Namun, ketika balapan dihentikan dan ban diganti, Pol tidak mendapat ban yang sama. Sehingga, performanya merosot hingga terjatuh karena bersenggolan dengan Miguel Oliveira.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suzuki juga tampil cukup konsisten saat balapan. Mir berhasil naik podium, sementara Alex Rins juga sukses memberikan tekanan untuk baris terdepan.

Baca juga: Jelang MotoGP Styria, Tikungan 3 di Red Bull Ring Bakal Diubah

Yamaha masih kurang difavoritkan di trek ini. Finis terbaik dicapai oleh Valentino Rossi di urutan kelima, itupun setelah banyak pebalap lain berjatuhan.

Sedangkan Honda, masih tertinggal di barisan belakang sejak absennya Marc Marquez.

Berikut link live streaming MotoGP Ceko 2020:
https://www.useetv.com/livetv/trans7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.