Kurangi Risiko Pandemi, Servis Kendaraan di Rumah Saja

Kompas.com - 10/08/2020, 14:07 WIB
Mobil Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, memberikan layanan servis di rumah. KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, memberikan layanan servis di rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki era kenormalan baru, beberapa daerah di Indonesia masih menerapkan Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di tengah maraknya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Meski demikian, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini tentu berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir, karena meningkatnya jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya. Sebab, masih diberlakukannya kebijakan pembatasan penumpang pada transportasi umum.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Mobil Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif Brum.id, memberikan layanan servis di rumah guna menunjang performa mesin agar tetap optimal saat kembali digunakan untuk beraktivitas.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Harus Buka Kaca Jendela Mobil Saat Pertama Nyalakan AC?

“Dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru, kami memberikan pelayanan servis di rumah bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional,” tutur General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman.

Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20Dok HNZ Pluit Mobil SuperTM All-in-One Protection 0W-20

Ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Naik Motor Tanpa Jaket Berisiko Kena Paru-paru Basah?

Layanan servis di rumah dari Mobil Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga terjangkau.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X