Simpel tapi Keren, Modifikasi CBR2500RR SP Street Racing

Kompas.com - 07/08/2020, 16:01 WIB
Honda CBR250RR SP versi modifikasi Kompas.comHonda CBR250RR SP versi modifikasi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CBR250RR SP sudah meluncur beberapa waktu lalu. Sama seprti motor lainnya, Astra Honda Motor (AHM) membuat versi modifikasi untuk motor ini.

Honda CBR250RR SP modifikasi ini tidak dijual alias cuma display. Sama seperti yang lain, motor ini hanya merupakan sampel sebagai acuan konsumen jika ingin melakukan modifikasi.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Modifikasi Kaki-kaki Motor yang Pakai ABS

Honda CBR250RR SP versi modifikasiKompas.com Honda CBR250RR SP versi modifikasi

Modifikasinya dilakukan oleh Rully Manarullah dari R Autoworks. Gaya yang dipilih ialah street racing dengan pemainan grafis dan banyak detail pemanis mengunakan parts aftermarket.

Grafis bodinya menggunakan garis-garis yang tegas, paduan merah hitam dan putih. Kendati sederhana, tapi sesuai dan pas dengan konsep dari CBR250RR SP yang didaulat sebagai motor kencang.

Honda CBR250RR SP versi modifikasiKompas.com Honda CBR250RR SP versi modifikasi

Agar lebih serasi, pelek standar dicat warna merah. Spion bawaaan pabrik diganti dengan yang lebih kecil. Sederhana tapi membat tampilan motor berubah jauh, karena tidak perlu lagi melipat spion.

Baca juga: Sembarangan Modifikasi Setir Mobil, Airbag Bisa Tak Berfungsi

Honda CBR250RR SP versi modifikasiKompas.com Honda CBR250RR SP versi modifikasi

Sisanya yaitu detail pemanis, seperti tambahan hand grip racing, undertail aftermarket, frame slider, visor warna smoke dan winglet aftermarket bahan carbon.

Tak lupa sentuhan terakhir yaitu penyematan knalpot racing dan penguatan kaki-kaki biar makin kekar. Ban standar diganti punya Corsa RR tubeless dengan kembangan yang ciamik.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X