Masih Ada MPV Murah di Bawah Rp 200 Juta, Ini Daftarnya

Kompas.com - 07/08/2020, 14:41 WIB
Daihatsu Xenia di GIIAS 2019 Daihatsu Xenia di GIIAS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski masih di tengah pandemi Covid-19, beberapa agen pemegang merek (APM) tetap melakukan revisi harga bagi jajaran produknya. Termasuk juga di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) atau MPV murah.

Bila diperhatikan, rata-rata banderol MPV murah saat ini sudah berada di kisaran Rp 200 juta ke atas. Namun bukan berarti tak ada lagi pilihan MPV baru yang masih dipasarkan dengan harga di bawahnya.

Masyarakat yang sedang mencari MPV murah dengan harga di bawah Rp 200 juta, masih memiliki beberapa opsi yang bisa dipilih. Bahkan ada sebagian yang dipasarkan di bawah Rp 150 juta.

Baca juga: Diskon SUV Murah Bulan Ini Tembus Rp 20 Juta

Namun demikian variannya memang tak banyak, bahkan rata-rata juga hanya dibekali transmisi manual.

Wuling Confero S ACT Wuling Confero S ACT

 

Meski ada yang lebih memudahkan, tapi jenisnya bukan matik pada umumnya, melainkan Auto-Clutch Transmission ( ACT) pada Wuling Confero dan Automated Manual Transmission (AMT) yang digunakan Renault Triber.

Tak hanya itu saja, konsumen yang ingin membeli mobil baru di momen saat ini juga bisa mendapatkan beragam kelebihan. Salah satunya seperti promo jelang kemerdekaan sampai diskon harga yang cukup menguntungkan.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Murah per Agustus 2020, Banderol Wagon R Naik

Renault TriberKOMPAS.com/Ruly Renault Triber

Bagi yang penasaran, berikut menu MPV di bawah Rp 200 juta pada Agutus 2020 ;

- Toyota

Avanza 1.3 E STD M/T Rp 197.700.000

- Daihatsu

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X