Hanya Ada 100 Unit, Nissan Livina Sporty Package Dijual Rp 265,4 Juta

Kompas.com - 15/06/2020, 15:30 WIB
PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Livina Sporty Package NMIPT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Livina Sporty Package
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah meluncur pada 2019, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan varian baru dari Livina. Low MPV ini mendapatkan varian edisi terbatas dengan Sporty Package.

Nissan mengumumkan bahwa mobil ini hanya tersedia dalam pilihan warna hitam dan cuma ada 100 unit di seluruh Indonesia.

Mobil ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh diler resmi Nissan di seluruh Indonesia, dan dijual dengan harga Rp 265,4 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca juga: Saat Toyota Innova Punya Kabin ala Jet Pribadi

PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Livina Sporty Package           NMI PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan Nissan Livina Sporty Package

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (15/6/2020).

“Tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility – pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” kata Sekiguchi.

Livina Sporty Package menjadi model dengan fitur paling lengkap dan disukai konsumen. Seperti interior luas dengan 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi baru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Baca juga: Sanksi Bagi Pengguna Kendaraan yang Lupa Bawa dan Tak Punya SIM Berbeda

Diler Nissan DatsunFoto: Istimewa Diler Nissan Datsun

Berbeda dengan Livina kebanyakan, model ini mendapatkan nuansa lebih sporty lantaran menggunakan cat hitam dengan beberapa aksen warna merah pada eksterior.

Sementara di interior, terdapat jok hitam dengan jahitan berwarna merah. Termasuk juga pembaruan fitur berupa Arounds View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view.

Nissan Livina Sporty Package juga menyediakan lampu ‘welcome’ dan ‘coming home’, sebuah fungsi lampu kecil yang akan menyala 30 detik ketika pengemudi mengunci atau membuka kunci mobil.

Pembeli mobil ini juga mendapatkan Nissan Care Package, yang menawarkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50.000 km.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X