Kompas.com - 13/06/2020, 10:03 WIB
Valvoline kerjasama dengan Sevilla FC Foto: IstimewaValvoline kerjasama dengan Sevilla FC
|

LEXINGTON, KOMPAS.com - Merek pelumas asal Amerika Serikat, Valvoline, resmi menjadi sponsor klub sepak bola Sevilla FC. Logo Valvoline akan tampil di lengan baju tim utama Sevilla FC.

Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada hari Kamis, 11 Juni 2020. Saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Sering Ganti Merek Oli Bisa Merusak Mesin?

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri," kata Ketua Klub Sevilla FC, José Castro dalam siaran resmi, Sabtu (13/6/2020).

Valvoline kerjasama dengan Sevilla FCFoto: Istimewa Valvoline kerjasama dengan Sevilla FC

Castro menambahkan, Sevilla FC sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki semangat yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.

“Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami, dan itu adalah sesuatu yang kami rayakan dan sesuatu yang memotivasi kami untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerjasama penting ini," katanya.

Baca juga: Ragam Mitos Sesat Campuran Oli, Pakai Minyak Goreng sampai Pisang

Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional Jamal Muashsher, senang dapat bermitra dengan Sevilla FC . Menurutnya kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya

Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di AS. Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.