Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pelumas Asal AS Jadi Sponsor Tim Sepak Bola

LEXINGTON, KOMPAS.com - Merek pelumas asal Amerika Serikat, Valvoline, resmi menjadi sponsor klub sepak bola Sevilla FC. Logo Valvoline akan tampil di lengan baju tim utama Sevilla FC.

Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada hari Kamis, 11 Juni 2020. Saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri," kata Ketua Klub Sevilla FC, José Castro dalam siaran resmi, Sabtu (13/6/2020).

Castro menambahkan, Sevilla FC sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki semangat yang sama dengan tim dalam meraih kemenangan.

“Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami, dan itu adalah sesuatu yang kami rayakan dan sesuatu yang memotivasi kami untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerjasama penting ini," katanya.

Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional Jamal Muashsher, senang dapat bermitra dengan Sevilla FC . Menurutnya kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” katanya

Valvoline memiliki sejarah yang panjang termasuk menjadi merek oli motor bermerek pertama di AS. Didirikan pada tahun 1899, warisan sejarah Valvoline mencakup lebih dari 150 tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/13/100328415/pelumas-asal-as-jadi-sponsor-tim-sepak-bola

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke