Honda CRF250 Rally Dibekali Mesin Baru dengan Dua Busi

Kompas.com - 08/06/2020, 10:43 WIB
Honda perkenalkan CRF250 Rally dengan warna baru AHMHonda perkenalkan CRF250 Rally dengan warna baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah beberapa tahun tidak mengalami peningkatan, akhirnya beredar kabar baik bahwa Honda akan memberikan peningkatan pada CRF250 Rally.

Kabarnya, ubahan pada CRF250 Rally ini akan fokus pada sektor mesin. Sedangkan konsep desain tampilannya, masih akan dipertahankan.

Baca juga: Rumors Honda Siapkan Africa Twin 250, Bagaimana Nasib CRF250 Rally?

Dikutip dari GreatBiker.com, Honda akan menggunakan dua busi pada mesin terbaru CRF250 Rally. Dilihat dari gambar, posisi businya dibuat tidak sama. Satu busi berada tepat di atas piston dan busi satunya lagi posisinya sekitar 30 derajat dari atas piston.

Mesin Honda CRF250 Rally terbaruGreatbiker.com Mesin Honda CRF250 Rally terbaru

Dua busi ini akan membuat dua kali pembakaran yang akan membuat proses pembakaran lebih efisien dan stabil. Hal tersebut juga mempengaruhi emisi gas yang dihasilkan juga.

Selain mesinnya, CRF250 Rally juga kabarnya akan disematkan fitur Traction Control dan layar Multi Information Display (MID) yang baru.

Baca juga: Honda CRF250 Rally Punya Baju Baru

Diyakini motor yang cocok diajak bertualang ini akan diluncurkan pada akhir 2020. Basis produksi juga tetap dilakukan di Thailand, sebelum nantinya diekspor ke negara-negara tetangga, seperti Indonesia.

Di Indonesia, CRF250 Rally yang pertama kali meluncur di tahun 2017 ini baru sekali mendapat penyegaran berupa warna baru di tahun 2019.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X