[VIDEO] Toyota Resmi Luncurkan Fortuner 2020

Kompas.com - 04/06/2020, 16:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan perkenalan Hilux terbaru, Toyota Motor Thailand juga memperkenalkan New Toyota Fortuner. SUV made in Thailand ini mendapat pembaruan dari segi eksterior, interior dan mesin.

Eksteriornya lebih tegas dengan kehadiran gril berukuran besar. Kesan modern terasa dengan hadirnya lampu utama LED dengan DRL serta lampu rem LED.

Baca juga: Soal Fortuner 2020, Ini Jawaban Toyota Indonesia

Masuk ke dalam ada fitur Apple CarPlay, kamera 360 derajat, serta activated kick door untuk akses bagasi yang lebih mudah. Fitur keamanan adalah pre-collision system, dyamic cruise control dan lane departure alert.

Urusan mesin, Toyota Fortuner dibekali mesin 2.8 GD dengan tenaga 201 tk dan torsi 500 Nm. Toyota menawarkan Fortuner dalam dua varian yakni base model dan Legender.

Seperti apa penampakan Fortuner terbaru? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.