[VIDEO] Parkir di Pinggir Jalan Rawan Jadi Korban Begal

Kompas.com - 16/05/2020, 16:02 WIB
Ilustrasi pencurian begal pecah kaca mobil whichcar.co.auIlustrasi pencurian begal pecah kaca mobil

JAKARTA, KOMPAS.COM - Modus kejahatan belakangan semakin beragam. Salah satunya adalah dengen mengincar pengguna mobil yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Salah satu yang semapt viral di media sosial beberapa waktu lalu adalah kejadian di Depok, Jawa Barat. Saat itu korban tengah berhenti di pinggir jalan tanpa mengetahu sudah diikuti oleh kawanan begal.

Baca juga: Begini Cara Hindari Begal Pecah Kaca Saat Parkir di Pinggir Jalan

Sekejap kemudian kawanan begal memecah kaca baris kedua mobil dan mengambil tas berisi uang. Mengetahui barangnya diambil, pemilik mobil langsung keluar dan mengejar pelaku hingga akhirnya bergumul di jalan.

Peristiwa seperti ini sebenarnya sudah sering terulang namun selalu saja pengguna mobil menganggap remeh berbagai kemungkinan terjadinya kejahatan di jalan raya. Lantas bagaimana cara agar terhindar dari peristiwa serupa?

Simak video berikut



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X