UD Trucks Berikan Perpanjangan Garansi Selama PSBB

Kompas.com - 15/05/2020, 09:42 WIB
UD Trucks Extra Mile Challenge 2020 KOMPAS.com/GilangUD Trucks Extra Mile Challenge 2020

JAKARTA, KOMPAS.com – Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) berlaku, kendaraan niaga seperti truk tetap bekerja demi lancarnya proses distribusi logistik. UD Trucks, memberikan perpanjangan garansi kepada pelanggan selama masa PSBB.

Upaya ini dilakukan agar kondisi truk tetap maksimal ketika digunakan. Mengingat saat masa pandemi corona saat ini, peran truk sebagai angkutan barang menjadi sangat vital.

UD Trucks memperkenalkan beberapa layanan ekstra bagi pelanggan UD Trucks. Beberapa layanan tersebut berupa perpanjangan masa garansi, masa servis gratis, periode perawatan berkala tanpa memengaruhi garansi kendaraan yang berlaku.

Baca juga: Toyota Alphard di Bursa Lelang Mobil Bekas Mulai Rp 70 Jutaan

UD TrucksUD Trucks UD Trucks

Pelanggan UD Trucks yang jadwal garansi serta servis gratis kendaraannya berakhir pada masa PSBB, akan diperpanjang selama 60 hari setelah masa PSBB berakhir. Hal ini dilakukan jika pelanggan tidak dapat melakukan servis gratis atau perbaikan dalam masa garansi, memiliki kesempatan setelah masa PSBB berakhir.

“UD Trucks berharap semua truk yang masih beroperasi bisa tetap dalam kondisi yang optimal, sehingga tetap bisa produktif dalam pendistribusian barang,” kata Chrisnoadhi, Vice President PT UD Astra Motor Indonesia dalam siaran yang diterima Kompas.com, Kamis (14/5/2020).

Baca juga: Kebiasaan Pengemudi yang Salah dan Masih Disepelekan Saat Menyetir

Bagi pelanggan UD Trucks lainnya yang ingin servis, layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks tetap dibuka selama PSBB. Selain itu, distributor UD Trucks dengan tetap menyediakan layanan technical assistance 24 jam, mobile service, call center dan life chat.

“Semua layanan UD Trucks bertujuan untuk mempermudah pelanggan kami mulai dari perawatan, perbaikan, serta memberikan rasa tenang kepada para pemilik kendaraan selama masa pandemi ini,” ucap Chrisnoadhi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X