Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rilis Video Lagi, Warganet Tagih Peluncuran Kawasaki Ninja 4-Silinder

Video kali ini menampilkan tim Kawasaki yang memodifikasi ZX-25R memakai bodi serat karbon. Kawasaki mengganti seluruh bodi standar pakai serat karbon besutan A-Tech Carbon Japan.

Video ketiga seri ZX-25R modifikasi ini menyusul dua video lainnya yang dirilis Kawasaki Indonesia. Video pertama yaitu motor yang sedang dyno test, dan yang kedua ganti knalpot Yoshimura.

Video ini dirilis pada 8 Mei 2020, dan dengan cepat ditonton ribuan orang. Kolom komentar dibanjiri berbagai komen. Mayoritas terkesima dengan ZX-25R tapi ada juga yang menyesalkan motor terlalu lama launching.

Motor Sport: Awal launching bergemuruh,, Pas masuk indonesia bergemuruh,, Pas mau rilis ditunda, oh coomon,, Kelamaan launching,,,jadi B aja

D'Man: Min jangan kelamaan tahan rilisnya nanti ilang hypenya

Ada juga yang menyesalkan video ketiga ini ternyata tidak memperdengarkan raungan suara motor yang sudah ganti pakai knalpot racing di video sebelumnya.

property java: Nunggu update video terbaru, kirain bakal nunjukin suara kenalpot racingnya... Taunya zonkk

Jeremy Steven: Sebenarnya hanya suara knalpot yg saya tunggu ....

Netizen yang lain mencoba lebih netral dan menyebut penundaan ZX-25R adalah hal wajar karena adanya pandemi Covid-19. Bahkan berdampak oleh banyak sektor bukan cuma otomotif.

Ikhone Styles: Jikalau tdk ada corona/covid 19 mungkin dah release ini motor. Smw serba tertunda

https://otomotif.kompas.com/read/2020/05/08/174100815/rilis-video-lagi-warganet-tagih-peluncuran-kawasaki-ninja-4-silinder

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke