Pertamax Cs Cashback 30 Persen Selama PSBB, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 03/05/2020, 04:01 WIB
Ilustrasi SPBU Pertamina. 
KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi SPBU Pertamina.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi virus corona alias Covid-19, PT Pertamina (Persero) memberikan diskon berupa cashback sebesar 30 persen untuk pembelian bahan bakar (BBM) Pertamax series.

Berlaku hingga 23 Mei 2020, promo ini hanya akan didapat oleh 2.000 konsumen pertama Pertamina setiap harinya.

Caranya, cukup lakukan pembelian BBM secara nontunai dengan menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina.

"Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30 persen atau maksimal Rp 20.000 per hari atau satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen per hari," kata VP Communication Pertamina Fajriyah Usman dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/5/2020).

Baca juga: Banyak Kendaraan dari Daerah Masuk ke Jawa Timur, Lolos karena Bawa Surat

Mengisi bensin sesuai dengan spek kendaraan agar mesin tetap awetKompasOtomotif Mengisi bensin sesuai dengan spek kendaraan agar mesin tetap awet

Adapun cashback nantinya akan langsung diterima ke dalam akun LinkAja konsumen. Terkait jenis BBM-nya, ialah Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX, dan Dexlite.

"Penyediaan produk Pertamax Series dan Dex Series merupakan bagian dari komitmen pertamina untuk produk BBM berkualitas sebagai bagian dari mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan," ujar Fajriyah.

Lebih lanjut, Fajriyah menyampaikan, program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor kesehatan, logistik, industri stategis, dan sektor lain yang diperbolehkan beroperasi selama masa pembatasan sosial berskala besar ( PSBB).

Baca juga: Waspada Pencurian di SPBU, Isi Bensin Jangan Lupa Kunci Pintu Mobil

Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina langsung di aplikasi atau melalui www.mypertamina.id/spbu.

"Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19," kata dia.

Pengendara ojek online, saat membawa bantuan sosial Pemprov Jabar bagi warga terdampak Covid-19.DOK. Humas Pemrpov Jawa Barat Pengendara ojek online, saat membawa bantuan sosial Pemprov Jabar bagi warga terdampak Covid-19.

Cashback buat Ojol

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X