Kompas.com - 29/04/2020, 03:42 WIB

TAIWAN, KOMPAS.com - Suzuki menyegarkan tampilan Suzuki GSX-R150. Motor sport full fairing entry level itu hadir dengan empat pilihan warna baru di China Taipe alias Taiwan.

Empat pilihan warna baru model 2020 ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun Suzuki selama satu abad yang jatuh pada 15 Maret 2020.

Baca juga: Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Tersedia Warna Baru

Pilihan warnanya yaitu merah, kuning, hitam dan edisi livery MotoGP Ecstar. Warna merah dan kuning memakai pelek hitam dan logo hitam, sedangkan livery hitam pakai pelek dan logo merah.

Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red

Edisi livery MotoGP Ecstar ini sebetulnya bukan yang pertama, dipertengahan Maret Suzuki sudah meluncurkan skema warna ini di Jepang. Belum lama ini Suzuki Jepang, juga meluncurkan GSX-R1000RR Ecstar.

Baca juga: Pasang ABS, Suzuki Harap Penjualan GSX-R Naik

menampilkan velg hitam dan logo 'Suzuki' hitam di tangki bahan bakar sedangkan opsi warna Hitam Penuh memiliki velg merah dan logo 'Suzuki' merah di tangki bahan bakar.

Adapun di Indonesia, GSX-R150 belum mengalami ubahan lagi sejak Mei 2019 yang waktu itu menampilkan pilihan dengan warna kuning, serta merah doff.

GSX-R150 mengusung mesin 147,3cc berpendingin air, 4-stroke sistem katup DOHC 4-valve. Menghasilkan 14.1 kw pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 14.0 Nm pada 9.000 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.