Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki GSX-R dan GSX-S 150 Tersedia Warna Baru

Kompas.com - 25/05/2019, 14:35 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, menghadirkan produk yang lebih segar. Salah satu yang ditemui adalah GSX-R150 yang kini mendapatkan pilihan warna baru, yakni Daytona Yellow.

“Warna baru ini kami kenalkan memang pada ajang JFK 2019. Selain warna ada perbedaan lain yang dapat ditemui,” ucap Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede saat ditemui beberapa waktu lalu.

Fitur baru lainnya adalah cincin lampu yang diletakkan pada tuas keyless pada GSX-R150. Lampu ini akan menyala, menjadi indikator sistem keyless tengah bekerja.

Ubahan lainnya adalah lampu latar pada LCD speedometer berwarna gelap untuk kemudahan membaca informasi mengenai kendaraan. GSX-R150 juga sekarang dibekali dengan lampu hazard.

Baca juga: Suzuki Gak Pede Lawan Ninja 250, CBR250RR dan R25

Fitur baru di GSX-R150SIS Fitur baru di GSX-R150

Untuk tampilan lebih menarik, setang kemudi kini berkelir doff titanium dan kaliper rem berwarna emas dengan cakram sudah menggunakan model bergelombang. 

Sementara, ubahan serupa juga terjadi pada model naked bike GSX-S 150. Bedanya, ada dua pilihan warna baru, Daytona Yellow dan Titan Black-Rouge Red Casting Wheel. Suzuki belum mengeluarkan harga resmi untuk pembaruan ini namun konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di JFK 2019 dan diler Suzuki di masing-masing kota.

Warna baru GSX-S 150SIS Warna baru GSX-S 150

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com