[POPULER OTOMOTIF] Mobil Bekas Rp 50 Jutaan | Diskon Ninja SL Mono Jutaan Rupiah

Kompas.com - 07/04/2020, 06:02 WIB
Bursa mobil bekas di Mall Blok M Lt. Basement, Jakarta Selatan Kompas.com/DioBursa mobil bekas di Mall Blok M Lt. Basement, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas masih menjadi pilihan buat masyarakat. Sebab, harganya relatif murah dan banyak pilihan mulai segmen sedan, city car, LMPV, hingga SUV.

Informasi soal ini cukup menarik minat masyarakat. Selain itu, Kawasaki juga ternyata masih memberikan diskon untuk Ninja SL Mono hingga jutaan rupiah.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Senin (6/4/2020).

1. Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan, Mulai Panther Hingga Corolla

Isuzu Panther jadi salah satu mobil bekas paling dicari.GridOto.com Isuzu Panther jadi salah satu mobil bekas paling dicari.

Pasar mobil bekas ( mobkas) terbilang masih cukup seksi di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Terlebih untuk mobil-mobil yang berbanderol murah.

Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyebut, sejauh ini penjualan mobkas cenderung positif. Diperkirakan, tren ini bisa bertahan hingga jelang hari raya lebaran 2020.

"Keberadaan virus corona di Indonesia yang semakin meluas berdampak sekali pada penjualan mobil bekas, dan ada peningkatan penjualan," katanya saat dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan, Mulai Panther Hingga Corolla

2. Daftar Mobil Bekas Rp 150 Jutaan, dari Innova hingga Odyssey

Beragam pilihan mobil dari berbagai tahun tersedia di bursa mobil bekasKompas.com/Dio Beragam pilihan mobil dari berbagai tahun tersedia di bursa mobil bekas

Pilihan yang beragam dengan harga lebih terjangkau membuat pasar mobil bekas kerap diminati banyak warga Indonesia. Apalagi, kini pembeliannya bisa melalui jasa perusahaan pembiayaan atau leasing.

Menurut Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, mobil bekas yang banyak diminati ialah yang berharga Rp 100 juta sampai Rp 150 jutaan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X