Bagi Pemilik Chevrolet, Simak Daftar Bengkel Servis Resmi di Indonesia

Kompas.com - 01/04/2020, 09:22 WIB
Chevrolet Spark KOMPAS.com / GilangChevrolet Spark

JAKARTA, KOMPAS.com - General Motors (GM) secara resmi telah menghentikan semua aktivitas penjualan mobil baru di Indonesia pada 1 April 2020.

Artinya, perusahaan otomotif multinasional asal Amerika Serikat yang membawahi merek Chevrolet itu tak akan menghadirkan produk baru. Namun, diler yang ada tetap melayani servis dan garansi atau aftersales service.

"Para pemilik Chevrolet dapat memastikan bahwa kami akan tetap menghargai seluruh garansi kendaraan dan memberikan layanan serta dukungan purna jual. Pelanggan akan tetap mendapat layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang dimiliki di outlet resmi Chevrolet," tulis pernyataan Chevrolet di situs resminya.

Baca juga: Chevrolet Hengkang dari Indonesia, Ini Komentar Penggunanya

Diler Andalan Chevrolet di Jakarta Pusat Diler Andalan Chevrolet di Jakarta Pusat

Pihak GM Indonesia juga membuka pusat layanan informasi pelanggan yang bisa diakses di 1500-951, 08111024389, 08111824389. Jadi bagi pemilik yang memiliki kendala bisa langsung menghubunginya.

Adapun penyebab hengkangnya GM dari pasar Indonesia ialah berkaitan dengan potensi bisnis di masa depan, sebagaimana dikatakan Hector Villarreal selaku President GM Asia Tenggara melalui keterangan resmi.

"Di Indonesia, kami tidak memiliki skala dan segmen otomotif yang dapat memberikan keuntungan bisnis berkelanjutan. Faktor ini juga membuat operasi kami terdampak faktor yang lebih luas di Indonesia, seperti pelemahan harga komoditas dan tekanan mata uang asing," ujarnya.

Baca juga: GM Resmi Hengkang, Begini Kondisi Chevrolet di Pasar Mobil Bekas

Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen Chevrolet Trax mendadak diburu konsumen

Bagi konsumen Chevrolet yang mau servis di bengkel resmi, masih bisa mengandalkan beberapa diler resmi. Diler resmi ini tidak menjual mobil baru, tetapi masih menerima servis seluruh model Chevrolet yang dijual di Indonesia.

Berikut daftar diler Chevrolet di Indonesia yang akan melayani purna jual kendaraan:

Wilayah DKI Jakarta:
1. Andalan Chrisdeco Pondok Indah, Jakarta Selatan
2. Andalan Chrisdeco Samanhudi, Jakarta Pusat
3. Sun Motor Kebon Jeruk, Jakarta Barat
4. PT Pancaran Aneka Motor, Ciputat, Jakarta Selatan
5. PT Fontana Indah Motor, Jakarta Pusat
6. Sandjungan Trading Coy Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur

Wilayah Banten:
1. Prima Autoworld Serpong
2. Putera Auto Kencana Bintaro, Tangerang Selatan

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X