Cicilan Toyota Agya Facelift Mulai Rp 1,9 Juta

Kompas.com - 20/03/2020, 13:03 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna menggenjot penjualan kendaraan di tengah merebaknya virus corona atau Covid-19, Toyota berikan beragam program menarik bagi konsumen, salah satunya lewat program Deal Cermat.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Deal Cermat merupakan program pembiayaan yang diselenggarakan Toyota Astra Finance dan Astra Credit Companies.

Lewat program ini, konsumen bisa lebih tenang untuk memiliki mobil. Sebab dengan periode pembiayaan selama 2-4 tahun, sudah termasuk servis berkala, dan asuransi kendaraan.

Baca juga: Agya Ayla Facelift 2020 Meluncur, Adu Harga Mobil Murah Rp 100 Jutaan

Launching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota IndonesiaIstimewa Launching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota Indonesia

Menariknya, konsumen juga bisa menukar mobil Anda dengan Toyota terbaru dan dilengkapi dengan jaminan harga jual kembali.

“Lewat paket Deal Cermat, cicilan Agya mulai dari Rp 1,9 juta. Kemudian di dalam paket leasing ini, sudah ada paket servis. Jadi sudah enggak perlu pusing, karena servis mobil sudah ditangani,” ujar Anton, Kamis (19/3/2020).

“Jadi ini paket yang sangat unik, saya rasa akan membantu konsumen dalam membeli mobil, tidak hanya membeli mobil pertama tapi nanti kami juga menangani trade-in-nya,” katanya.

Baca juga: Kenapa Lampu Kabin Bus Dimatikan Ketika Berjalan?

Toyota Agya faceliftKOMPAS.com/Dio Toyota Agya facelift

Menurut Anton, program Deal Cermat akan memberikan keringanan biaya cicilan hingga 30 persen dari biasanya.

Selain itu, konsumen yang berniat melakukan tukar tambah bisa dengan mudah melakukannya. Sebab harga jual kembali telah digaransi sejak awal pembelian.

“Tinggal kembali ke kantor cabang untuk melakukan trade-in. Dan yang bikin tenang, karena memang sudah dapat full package termasuk asuransinya,” kata Anton.

“Mudah-mudahan ini adalah satu hal yang mempermudah konsumen mendapatkan Agya terbaru dan juga mendapatkan partner leasing yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.