Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Masih Jual Agya Lawas, Diskon Hingga Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 20/03/2020, 12:02 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Agya terbaru telah meluncur resmi lewat seremoni digital yang disiarkan secara langsung lewat Youtube pada Kamis (19/3/2020). Agya facelift dijual mulai Rp 143,8 juta sampai Rp 169,290 juta OTR Jakarta.

Bagi konsumen yang merasa harga Agya facelift sudah terlalu mahal, tak ada salahnya untuk mengincar model lawasnya. Sebab mobil ini masih dijual dan tersedia di diler-diler Toyota.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, mengatakan, saat ini pihaknya masih menjual secara paralel Agya facelift dan model lawasnya.

Baca juga: Agya Ayla Facelift 2020 Meluncur, Adu Harga Mobil Murah Rp 100 Jutaan

Otomania.com - Tampilan terbaru Toyota AgyaTAM Otomania.com - Tampilan terbaru Toyota Agya

“Model lama beberapa masih ada, mudah-mudahan enggak lama lagi sudah bisa habis dijual,” ujar Anton kepada Kompas.com (19/3/2020).

Menariknya, harga Agya model lawas terpaut Rp 500.000 hingga Rp 5 jutaan lebih murah untuk beberapa variannya. Belum lagi diskon besar yang ditawarkan untuk menghabiskan stok.

Salah satu tenaga penjual diler Toyota di Depok, Jawa Barat, mengatakan, diskon stok Agya model lawas masih banyak tersedia. Konsumen yang tertarik bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 10 juta.

Baca juga: Toyota Singgung Raize di Peluncuran Agya Facelift

Otomania.com - Performa Toyota Agya makin mantap berkat ubahan mesin dengan kapasitas lebih besar.TAM Otomania.com - Performa Toyota Agya makin mantap berkat ubahan mesin dengan kapasitas lebih besar.

Untuk diketahui, per Maret 2020, Agya model lawas dihargai mulai Rp 143,3 juta sampai Rp 163,7 juta. Artinya setelah dapat diskon harganya menjadi Rp 133,3 juta hingga Rp 153,7 juta.

Sementara itu, salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Utara, mengatakan, potongan harga Agya tipe lama bisa lebih besar namun konsumen harus lebih dulu melakukan SPK dan pengajuan diskon.

“Kalau konsumen serius, bisa diskon sampai Rp 13 juta. Tapi tinggal varian dan warna tertentu saja,” ucap salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan kepada Kompas.com (18/3/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com