Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cicilan Toyota Agya Facelift Mulai Rp 1,9 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Guna menggenjot penjualan kendaraan di tengah merebaknya virus corona atau Covid-19, Toyota berikan beragam program menarik bagi konsumen, salah satunya lewat program Deal Cermat.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Deal Cermat merupakan program pembiayaan yang diselenggarakan Toyota Astra Finance dan Astra Credit Companies.

Lewat program ini, konsumen bisa lebih tenang untuk memiliki mobil. Sebab dengan periode pembiayaan selama 2-4 tahun, sudah termasuk servis berkala, dan asuransi kendaraan.

Menariknya, konsumen juga bisa menukar mobil Anda dengan Toyota terbaru dan dilengkapi dengan jaminan harga jual kembali.

“Lewat paket Deal Cermat, cicilan Agya mulai dari Rp 1,9 juta. Kemudian di dalam paket leasing ini, sudah ada paket servis. Jadi sudah enggak perlu pusing, karena servis mobil sudah ditangani,” ujar Anton, Kamis (19/3/2020).

“Jadi ini paket yang sangat unik, saya rasa akan membantu konsumen dalam membeli mobil, tidak hanya membeli mobil pertama tapi nanti kami juga menangani trade-in-nya,” katanya.

Menurut Anton, program Deal Cermat akan memberikan keringanan biaya cicilan hingga 30 persen dari biasanya.

Selain itu, konsumen yang berniat melakukan tukar tambah bisa dengan mudah melakukannya. Sebab harga jual kembali telah digaransi sejak awal pembelian.

“Tinggal kembali ke kantor cabang untuk melakukan trade-in. Dan yang bikin tenang, karena memang sudah dapat full package termasuk asuransinya,” kata Anton.

“Mudah-mudahan ini adalah satu hal yang mempermudah konsumen mendapatkan Agya terbaru dan juga mendapatkan partner leasing yang lebih baik lagi,” ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/20/130310615/cicilan-toyota-agya-facelift-mulai-rp-19-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke