Kawasaki Bike Week Diundur, Ninja 250 4-Silinder Tetap Meluncur

Kompas.com - 13/03/2020, 07:02 WIB
Ninja ZX-25R KOMPAS.com/GilangNinja ZX-25R

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 terpaksa diundur akibat wabah virus Corona. Padahal, Ninja 250 4-silinder alias ZX-25R direncanakan akan muncul di acara komunitas tahunan ini.

Dalam keterangan resminya, Deputy Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi, menyampaikan, Kawasaki Bike Week yang semula akan digelar 4 April 2020 di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, terpaksa ditunda.

Baca juga: Hitung Harga OTR Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

"Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait, di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," ujar Michael.

Kawasaki ZX-25RFoto: Autoby Kawasaki ZX-25R

Michael menambahkan, tindakan ini juga merupakan bentuk dukungan Kawasaki terhadap tindakan atau regulasi pemerintah, agar semua dapat tetap aman dan sehat.

Terkait kemunculan Ninja 250 4-silinder, Michael menyebutkan, konsumen Kawasaki dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis.

Baca juga: Bocoran Harga Kawasaki Ninja 250 4 Silinder, di Bawah Rp 75 Juta

"Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser, dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Sedangkan yang di luar Jabodetabekser, dapat melakukan pre-order di dealer setempat," kata Michael.

Kawasaki akan mencatat nomor urut pemesanan dimulai pada tanggal tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X