Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kawasaki Bike Week Diundur, Ninja 250 4-Silinder Tetap Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 terpaksa diundur akibat wabah virus Corona. Padahal, Ninja 250 4-silinder alias ZX-25R direncanakan akan muncul di acara komunitas tahunan ini.

Dalam keterangan resminya, Deputy Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi, menyampaikan, Kawasaki Bike Week yang semula akan digelar 4 April 2020 di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara, terpaksa ditunda.

"Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait, di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," ujar Michael.

Michael menambahkan, tindakan ini juga merupakan bentuk dukungan Kawasaki terhadap tindakan atau regulasi pemerintah, agar semua dapat tetap aman dan sehat.

Terkait kemunculan Ninja 250 4-silinder, Michael menyebutkan, konsumen Kawasaki dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis.

"Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser, dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Sedangkan yang di luar Jabodetabekser, dapat melakukan pre-order di dealer setempat," kata Michael.

Kawasaki akan mencatat nomor urut pemesanan dimulai pada tanggal tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/13/070200615/kawasaki-bike-week-diundur-ninja-250-4-silinder-tetap-meluncur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke