UD Trucks Cari Sopir Truk Terbaik

Kompas.com - 26/02/2020, 15:42 WIB
UD Trucks Extra Mile Challenge 2020 KOMPAS.com/GilangUD Trucks Extra Mile Challenge 2020
|

TANGERANG, KOMPAS.com - UD Trucks Indonesia kembali menggelar kompetisi Extra Mile Challenge 2020. Ajang yang memasuki tahun keempat ini merupakan tolok ukur keandalan para sopir UD Trucks di Indonesia.

Extra Mile Challange 2020 digelar di BSD City, Tangerang, dan diikuti enam sopir. Ajang ini merupakan kompetisi tingkat nasional, pemenang akan dikirim ke kejuaraan tingkat internasional di Jepang, akhir tahun ini.

Baca juga: Isuzu dan UD Trucks Mulai Persiapkan Solar B30

UD Trucks UD Trucks

Aloysius Chrisnoadhi, Direktur Marketing dan After Sales PT UD Astra Motor Indonesia, mengatakan, kompetisi ini menggabungkan banyak aspek, mulai keandalan mengemudi, efisiensi bahan bakar dan produktivitas.

"Kami mencoba menggabungkan semua aspek, mulai dari kecanggihan kendaraan, keamanan, dan efisiensi. Para peserta sebelumnya sudah menyelesaikan kompetisi di daerah masing-masing," katanya di Tangerang, Rabu (26/2/2020).

UD Trucks Extra Mile Challenge 2020KOMPAS.com/Gilang UD Trucks Extra Mile Challenge 2020

Baca juga: Isuzu Siap Ambil UD Truck dari Volvo

Beberapa materi yang dilombakan yaitu program pengecekan harian (P2H), mengemudi dengan teknik yang mampu menghemat bahan bakar, kemudian pola pikir aman dan terakhir kemampuan manuver pengemudi.

"Hal ini sesuai dengan misi UD Trucks yang senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Termasuk dukungan dari kendaraan yang cerdas, aman dan efisien," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X