Kompas.com - 21/02/2020, 07:52 WIB
Yamaha XSR155 KOMPAS.com/GilangYamaha XSR155

JAKARTA, KOMPAS.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan produk baru untuk kelas motor sport 150 cc. Yamaha XSR 155 menjadi model terbaru yang menawarkan desain neo classic atau retro untuk penggemar roda dua di Indonesia.

Motor yang mengambil basis model 150 cc Yamaha seperti MT-15, R15 dan Vixion ini hadir dengan desain yang menarik layaknya motor custom. Fitur yang diberikan pun cukup banyak.

Baca juga: Bahas Detail Yamaha XSR 155 di Indonesia

Baca juga: Seberapa Irit Yamaha XSR155? Ini Hitungannya

Terdapat lampu utama dengan DRL LED, digital meter cluster beragam info, swing arm alumunium serta penggunaan mesin VVA khas Yamaha.  Motor ini dibanderol Rp 36,265 dan ditawarkan dalam satu varian.

Seperti apa impresi berkendaranya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.