Beli SUV Murah, Langsung Gratis iPhone 11

Kompas.com - 17/02/2020, 07:22 WIB
Suzuki XL7 Stanly-Kompas.comSuzuki XL7
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung tancap gas memasarkan XL7 yang bermain di segmen SUV murah atau low sport utility vehicle ( LSUV).

Suzuki berani mengklaim, XL7 yang menjadi SUV tujuh penumpangnya itu sudah tersedia di seluruh jaringan dilernya. Konsumen yang memesan, tak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya.

Menariknya lagi, 4W Sales Director Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur, menjelaskan, bila pihaknya sudah menyiapkan rangkaian program khusus bagi calon konsumen XL7 di Indonesia.

Baca juga: Ini Perbedaan Teknis SUV Murah Suzuki XL7 dengan Ertiga

"Dalam rangka menyambut ulang tahun Suzuki ke 50 tahun di Indonesia, kita ada beberapa program khusus. Pertama konsumen yang beli XL7 atau Ertiga akan langsung mendapatkan iPhone 11. Mau kredit atau tunai langsung dapat, tidak pakai undian," ucap Makmur di Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

SUV Murah Suzuki XL7KOMPAS.COM/STANLY RAVEL SUV Murah Suzuki XL7

Tak hanya itu, bila konsumen menginginkan harga khusus alias diskon, konsumen cukup menukarkan iPhone tersebut. Pihak wiranaga akan langsung memberikan potongan seharga Iphone 11 tersebut.

"Kalau tidak salah kisaran harganya Rp 15 juta untuk handphone-nya, jadi itu bisa dijadikan potongan juga," ujar Makmur.

Baca juga: Harga Resmi SUV Murah XL7 Lebih Terjangkau dari Honda BR-V

Tidak hanya itu, pembeli XL7 juga akan mendapatkan fasilitas gratis servis hingga 50.000 km atau 30 bulan, termasuk untuk suku cadang dan sparepart.

Bagi konsumen yang ingin mencicil, beberapa skema penjualan juga sudah dirancang dengan rekanan perusahaan pembiayaan.

Suzuki XL7KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki XL7

Menurut Makmur, hal ini dilakukan bukan karena hanya mengejar penjualan, tapi menjadi upaya Suzuki memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil, terutama XL7 dan Ertiga.

"Program penjualan itu beragam, ada cicilan ringan, down payment (DP) rendah, sampai ada beberapa rekanan pembiayaan yang juga menyediakan tenor panjang sampai tujuh tahun. Kita berupaya memberikan pilihan yang terbaik untuk konsumen," kata Makmur.

Baca juga: Bedah Perbedaan Tiap Varian Suzuki XL7

Suzuki XL7Stanly-Kompas.com Suzuki XL7

Sekadar informasi, Suzuki memasarkan XL7 dengan tiga varian, yakni Zeta, Beta, dan Alpha. SUV murah pesaing Honda BR-V, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios ini tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik.

 

Daftar harga SUV Murah Suzuki XL7:

- Zeta MT Rp 230.000.000
- Zeta AT Rp 240.500.000
- Beta MT Rp 246.500.000
- Beta AT Rp 257.000.000
- Alpha MT Rp 256.500.000
- Alpha AT Rp 267.000.000

 

 

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X