Ragam Aksesori RCB untuk Honda BeAT 2020

Kompas.com - 24/01/2020, 12:22 WIB
All New Honda BeAT 2020 KOMPAS.com/GilangAll New Honda BeAT 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menyediakan aksesoris resmi yang dijual di bengkel resmi, Astra Honda Motor (AHM) juga merekomendasikan merek asal Malaysia, RCB, sebagai penyedia ragam aksesori All New BeAT.

GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin, mengatakan, alasan Honda kerjsama dengan RCB karena merupakan salah satu merek yang sering digunakan konsumen BeAT untuk modifikasi.

Baca juga: Honda Pertimbangkan Sediakan Oli Takaran 650 ml buat BeAT

Parts RCB untuk Honda BeAT 2020KOMPAS.com/Gilang Parts RCB untuk Honda BeAT 2020

"Kami hanya memberikan rekomendasi kepada konsumen untuk part aksesoris yang cocok untuk BeAT, salah satunya RCB. Selain RCB, kami juga merekomendasikan part aksesoris lain yang cocok dengan model motor kami," kata Muhib kepada Kompas.com, Kamis (23/1/2020).

Achib Putro, Manager Marketing RCB Indonesia, mengatakan, ada lima aksesori untuk BeAT 2020 yang bisa dipilih. Meliputi, dua grip setang, tuas rem depan belakang, serta spion bentuk bulat dan spion bentuk lonjong.

Baca juga: Yamaha Tidak Khawatir dengan Kehadiran Honda BeAT 2020

"Ada lima item yang direkomendasikan oleh Honda, dan semuanya tidak berhubungan dengan mesin, jadi pemakaian ini tidak menggugurkan garansi mesin," katanya.

Parts RCB untuk Honda BeAT 2020KOMPAS.com/Gilang Parts RCB untuk Honda BeAT 2020

Achib mengatakan, brosur item aksesori RCB tersebut akan tersedia seluruh diler resmi Honda. Jika konsumen tertarik silahkan hubungi call center yang tertera di brosur.

"Jadi tidak dijual di bengkel resmi, tapi buat yang tertarik akan diarahkan ke toko terdekat yang menyediakannya," kata Achib.

Aksesori RCB untuk BeAT 2020:

- RB Handle Grip HG55: Rp 50.000
- RB Handle Grip HG65: RP 50.000
- RB Alloy Lever Set: Rp 170.000
- RB Alloy Side Mirror Adapter: Rp 400.000
- RB Alloy Side Mirror S5: Rp 900.000

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X