Harga Pasaran Toyota Innova Bekas, Mulai Rp 90 Jutaan

Kompas.com - 10/01/2020, 12:52 WIB
Ilustrasi Toyota Kijang Innova yang dipakai oleh Jokowi ke Balaikota kompas.com-FabianIlustrasi Toyota Kijang Innova yang dipakai oleh Jokowi ke Balaikota
|

JAKARTA, KOMPAS.com – MPV merupakan jenis mobil paling diminati di pasar mobil bekas. Di antara sekian banyak mobil, Toyota Kijang Innova jadi salah satu model yang kerap dincar konsumen.

Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, mengatakan Kijang Innova cukup diminati oleh konsumen karena harganya yang mulai bersahabat, terutama untuk generasi pertamanya.

“Generasi awal paling murah, karena mobil sudah cukup berumur. Ada di kisaran Rp 90 jutaan, bahkan bisa lebih murah kalau yang mesin bensin,” ujarnya kepada Kompas.com (9/1/2020).

Baca juga: Toyota Innova Seken Harganya Tak Kunjung Turun

Toyota Kijang Innova facelift, sentuhan baru ada pada gril.TAM Toyota Kijang Innova facelift, sentuhan baru ada pada gril.

“Soalnya mesin bensinnya terkenal boros, karena belum Euro2. Tapi konsumen yang mengincar Avanza pasti lebih tertarik Innova, dengan budget sama namun dari kenyamanannya beda,” kata Herjanto.

Seperti dikethaui, Kijang Innova generasi awal dapat dikenali lewat gril model horizontal yang melintang pada fascia-nya. Model ini keluar sejak tahun 2004 sampai 2008.

Sementara Grand New Kijang Innova (2009-2013) juga masih menggunakan gril horizontal, namun dengan bilah gril yang lebih banyak. Model ini juga telah mengusung mesin bensin Euro2 yang lebih efisien dalam mengolah bahan bakar.

Baca juga: Minim Saingan, Toyota Innova Jadi MPV Medium Paling Diincar

Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019).Ari Purnomo Seorang pengunjung melihat deretan mobil bekas yang dipajang di bursa mobil Sriwedari, Solo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (15/12/2019).

Toyota kembali menyegarkan tampilan Grand New Kijang Innova pada 2013, yang ditandai lewat gril model 'barong' yang berbentuk trapesium. Model ini jadi facelift terakhir sebelum berganti ke Innova Reborn tahun 2015.

Berikut ini daftar harga Toyota Kijang Innova di pasar mobil bekas:

Kijang Innova Generasi Awal

2004-2008 Rp 90 jutaan – Rp 150 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X