Kondisi Tol Layang Arah Jakarta [VIDEO]

Kompas.com - 31/12/2019, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran tol layang Jakarta Cikampek menjadi sesuatu yang ingin dicoba bagi pengendara di libur tahun baru kali ini. Sejak peresmiannya beberapa waktu lalu, volume kendaraan yang melintasi tol layang terus meningkat.

Namun jarang yang membahas mengenai kondisi tol layang menuju arah Jakarta. Pembahasan kebanyakan dari sisi menuju Cikampek atau dari Jakarta.

Baca juga: Angka-angka Keramat di Tol Layang Jakarta-Cikampek

Baca juga: Adu Cepat Lewat Tol Layang dan Tol Bawah Japek, Siapa yang Menang?

Kompas.com beberapa waktu lalu mencoba tol layang tersebut dari kedua arah. Kali ini arah kembali ke Ibu Kota dijajal untuk mengetahui bagaimana kondisi jalan layang tersebut.

Seperti apa hasil perjalananya? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.