Diskon Hatchback Akhir Tahun Tembus Rp 26 Juta

Kompas.com - 12/12/2019, 15:32 WIB
Suzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2018 KOMPAS.com / Aditya MaulanaSuzuki Baleno Hatchback di GIIAS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun jadi ajang produsen otomotif dan juga diler untuk menawarkan produknya dengan potongan harga yang cukup besar untuk menghabiskan stok yang ada sebelum masuk tahun baru.

Tak terkecuali untuk segmen hatchback, diskon atau potongan harga yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Harga Hatchback Bulan Ini, Suzuki Baleno Makin Mahal

Honda yang memiliki Brio RS, salah satu dilernya yang berada di Lenteng Agung, menyiapkan potongan harga sebesar Rp 19 juta untuk Brio RS CVT.

Tampilan belakang Brio kini seperti hatchbackSTANLY RAVEL Tampilan belakang Brio kini seperti hatchback

Selain itu, Honda juga masih punya program "End Year Surprise". Tiap pembelian All New Brio akan mendapat gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 Km atau 4 tahun lewat program "Honda Loyalist" dan "Apresiasi Dunia Pendidikan".

Sedangkan untuk Toyota, dengan produk andalannya Yaris, diskonnya menurut salah satu tenaga penjual di Auto2000 GDC Depok, mencapai Rp 25 juta.

Baca juga: Diskon Hatchback Usai Lebaran Tembus Belasan Juta Rupah

Melakui program "Toyota Spektakuler," ada special rate 25 persen dengan syarat uang muka 20 persen dan 25 persen, baik melalui skema Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB) atau angsuran di muka dengan pilihan angsuran hingga lima tahun.

Suzuki tak mau ketinggalan, Baleno diberi diskon mulai dari Rp 19 juta hingga Rp 26 juta. Selain potongan harga, ada juga paket kemudahan lain, seperti jasa servis dan paket aksesori.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X