Jamin Keselamatan, Suzuki Servis Gratis 700 Angkot

Kompas.com - 10/12/2019, 16:42 WIB
Angkot terintegrasi Jak Lingko Angkot terintegrasi Jak Lingko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung program peremajaan dan pembenahan kualitas angkutan umum di DKI Jakarta.

Hal ini disalurkan dengan program bertajuk Suzuki Peduli Angkot, yaitu kegiatan servis gratis bagi para pemilik angkutan kota (angkot) Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko.

Suzuki Indonesia menyasar 700 unit angkot di 6 titik wilayah kantor KWK pada program tersebut, yakni Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Baca juga: Mengenal Jak Lingko, Moda Transportasi Terintegrasi di Jakarta

Rute Mikrotrans Jak Lingko 80 rute Rawa Buaya - Rawa Kompeni Jakarta BaratKOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJAR Rute Mikrotrans Jak Lingko 80 rute Rawa Buaya - Rawa Kompeni Jakarta Barat

"Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan Suzuki Carry sekaligus bentuk dukungan kami untuk menyukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI Jakarta," kata Section Head of 4W Fleet & Direct Sales PT SIS Sukma Dewi dalam siaran resminya, Selasa (10/12/2019).

Berkerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, program ini berlangsung pada 7-8 Desember 2019 dan 14-15 Desember 2019.

Baca juga: Keran Pemesanan Bocor, Inden Suzuki Jimny Tembus 10 Tahun Lebih

Kondisi Jak Lingko Tanah Abang-Kota, Selasa (9/7/2019).CYNTHIA LOVA Kondisi Jak Lingko Tanah Abang-Kota, Selasa (9/7/2019).

Adapun pelayanan yang diberikan meliputi, penggantian oli mesin dan filter, general check-up, serta uji emisi guna memastikan kelayakan dapur pacu sehingga dapat mengurangi polusi udara di wilayah Jakarta.

Selain bermerek Suzuki, pemilik angkutan umum bermerk lain juga dapat mendaftar dalam program ini dengan syarat telah tergabung dalam program Jak Lingko dan memiliki Nomor Induk Kendaraan (NIK) tahun 2016–2018.

"Kami berharap, program ini dapat terus berlangsung sehingga dapat meningkatkan kelayakan angkutan umum di Jakarta," ujar Taufik Azhar, Ketua Umum KWK.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X